Gabriel Jesus tidak ingin dibandingkan dengan Harry Kane

Gabriel Jesus tidak mau dibanding-bandingkan dengan Harry Kane

Saya rasa tidak adil untuk membandingkannya, karena kami berdua adalah tipe pemain yang berbeda. Jakarta (ANTARA) – Striker Arsenal Gabriel Jesus mengatakan tidak adil jika membandingkan rekor buruk golnya dengan Harry Kane, dengan alasan bahwa bintang Bayern Munich itu adalah “penyelesaikan akhir terbaik di dunia”. dunia”.Kane kembali ke London Utara untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Tottenham tahun lalu ketika Bayern memainkan leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Rabu di kandang melawan Arsenal.

Pencetak gol terbanyak Tottenham itu tetap mempertahankan naluri predatornya di Liga Jerman dengan mencetak 38 gol di semua kompetisi, meski performa Bayern mengecewakan musim ini.

Sebaliknya, Jesus hanya mencetak delapan gol untuk Arsenal musim ini dan hanya satu gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Jesus lebih sering ditempatkan di posisi sayap dibandingkan penyerang tengah. Ia merasa memiliki kualitas yang berbeda dengan Kane.

“Bahkan jika saya bermain di posisi yang mereka mainkan di setiap pertandingan, saya rasa tidak adil untuk membandingkannya, karena kami berdua adalah tipe pemain yang berbeda,” kata Jesus kepada wartawan seperti dikutip AFP, Selasa.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *