Sang pelatih menyebut penampilan Putri KW di Kejuaraan Dunia cukup menggembirakan

Pelatih sebut penampilan Putri KW pada Kejuaraan Dunia menggembirakan

Jakarta (ANTARA) – Pelatih tunggal putri Pelatnas PBSI Indra Widjaja menilai penampilan Putri Kusuma Wardani pada Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Kopenhagen, Denmark, 21-27 Agustus lalu cukup menggembirakan.Menurut Indra, Putri menunjukkan perkembangan positif dalam pola permainannya meski terhenti di babak kedua atau 32 besar.

Meski begitu, performa pemain saya cukup bagus. Putri KW tampil menyemangati dan menunjukkan ada kemajuan saat bertemu He Bing Jiao (China). Ia mampu memainkan rubber game dengan skor yang cukup ketat, kata Indra. melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Senin .

Putri tersingkir dari babak 32 besar dengan skor minor 21-18, 19-21, 17-21 dari unggulan kelima setelah berjuang selama 66 menit di Royal Arena Kopenhagen.

Indra melihat meski kalah lebih dulu dari Gregoria Mariska Tunjung, Putri KW mengeluarkan sejumlah indikator untuk meningkatkan kualitas permainan.

“Apa yang diharapkan dari Putri KW bisa tampil di lapangan. Dari segi mentalitas, cara bermain, dan penerapan strategi bermain menunjukkan hal positif. Meski begitu, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan,” kata pelatih asal Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga: Putri KW Ingin Bermain Lebih Konsisten dan Tanpa Beban

Dengan menampilkan perubahan yang maksimal pada ajang tersebut, Indra berharap hal tersebut dapat memotivasi Putri KW untuk meningkatkan performanya ke depan.

20 Comments

  1. Your innovative perspective and comprehensive analysis have inspired me to think more deeply and creatively about [specific area],and I am confident that your future articles will continue to offer valuable insights and practical advice that are both enlightening and transformative.ダッチワイフ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *