Rospide meminta para pemain Persik Kediri memaksimalkan libur pendeknya

Dua pemain Persik absen lawan Barito Putera

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide meminta anak asuhnya memaksimalkan masa libur singkat saat libur Idul Fitri.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Rospide pun meminta Renan Silva dan kawan-kawan menjaga kondisi selama liburan.

“Kami meminta mereka untuk tidak berhenti berlatih dan tentunya sangat penting bagi mereka untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga, menyegarkan pikiran,” jelas Rospide.

“Dengan begitu mereka akan kembali dengan kekuatan yang lebih baik, karena empat pertandingan tersisa akan sangat berat,” lanjutnya.

Skuad Macan Putih akan mempersiapkan diri jelang laga Kamis (12/4) agar bisa memetik hasil maksimal di kandang The Guardian.

Saat ini Persik Kediri berada di posisi 6 klasemen Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan perolehan 46 poin dari total 30 pertandingan yang telah dijalani.

Laga melawan Bhayangkara FC akan berjalan menarik karena kedua tim akan terus bermain dengan kekuatan penuh untuk mencapai target masing-masing.

“Kami akan kembali dengan semua orang dalam kondisi segar. Saya yakin kami siap memberikan 100 persen di lapangan untuk mencapai target,” tegas Rospide.

Wartawan : Aldi Sultan
Redaktur: Junaydi Suswanto
Hak Cipta © ANTARA 2024

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *