Punya Pengurus Baru, Olahraga Squash Gencarkan Sosialisasi dan Perluas Fasilitas

Punya Pengurus Baru, Olahraga Squash Gencarkan Sosialisasi dan Perluas Fasilitas


Liputan6.com, Jakarta- Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) mempunyai kepengurusan baru untuk masa jabatan 2023-2027. Alvin Kennedy menjadi ketua umum baru menggantikan Sylviana Murni. PSI bermaksud untuk lebih menggencarkan sosialisasi olahraga squash ke berbagai lapisan masyarakat termasuk sekolah dan meningkatkan fasilitas olahraga squash di berbagai daerah.

Kepengurusan PB PSI 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Pusat) Letjen TNI Purn Marciano Norman pada Rabu (7/2/2024) pagi WIB di Kantor KONI Pusat Senayan.

Dalam sambutannya, Marciano meminta PB PSI lebih gencar mensosialisasikan olahraga Squash di Tanah Air. “Squash sebenarnya olahraga yang sudah lama berkembang di Indonesia, namun kesannya Squash itu eksklusif, dimainkan di tempat dan kalangan tertentu,” kata Marciano.

“Pengurus yang baru dilantik ini mempunyai tugas utama mensosialisasikan olahraga Squash ke seluruh Indonesia agar jumlah peminatnya semakin meningkat, tentunya bekerjasama dengan berbagai pihak mulai dari sekolah hingga klub olahraga,” lanjut Ketua KONI Pusat.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *