Menang 5-1 di Musim Lalu, Pep Guardiola Tidak Yakin Man City Bisa Kalahkan Real Madrid Lagi

[ad_1]

Bola.net – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan penilaiannya terhadap duel timnya melawan Real Madrid dini hari nanti. Ia mengatakan, tidak mudah bagi City untuk memenangkan pertandingan ini.

Skuad Cityzens saat ini berada di ibu kota Spanyol. Mereka akan menantang Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari nanti.

Musim lalu, Manchester City menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions. Mereka berhasil mendapatkan hasil bagus pada pertandingan tersebut.

Mereka berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Madrid dengan agregat 5-1. Meski begitu, Pep mengaku belum yakin bisa kembali mengalahkan Madrid.

Simak komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bukan Lawan yang Mudah

La Liga 2023/2024: Perayaan para pemain Real Madrid di penghujung laga Osasuna vs Real Madrid pekan ke-29 (c) AP Photo/Alvaro Barrientos
Dalam jumpa persnya jelang laga, Pep terang-terangan mengaku tak yakin City bisa mengalahkan Real Madrid di laga tersebut. Ia menyebut El Real bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

“Mengalahkan Real Madrid dua kali berturut-turut sangatlah sulit. Apalagi kami bermain di Liga Champions, target itu tidak mudah dicapai,” kata Pep.

“Mereka [Real Madrid] sangat bangga dengan turnamen ini. Mereka adalah lawan yang cerdas dan mampu bermain bagus di kompetisi ini.”

2 dari 4 halaman

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *