Lazio kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Salernitana 4-1

Lazio kembali ke jalur kemenangan seusai hantam Salernitana 4-1

Jakarta (ANTARA) – Lazio kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Salernitana dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu pagi WIB.

Kemenangan Lazio diraih lewat gol yang dicetak Felipe Anderson, Matias Vecino, dan Gustav Isaksen, sedangkan Salernitana membalas lewat Loum Tchaouna, demikian catatan Liga Italia.

Hasil laga ini membuat Lazio naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan 49 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Salernitana masih tertahan di posisi terbawah.

Secara statistik, Lazio mendominasi pertandingan dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola dan total melakukan 17 percobaan tendangan.

Felipe Anderson menampilkan aksi individu brilian dengan melewati beberapa pemain Salernitana sebelum melepaskan tendangan rendah dan membuat skor menjadi 1-0.

Lazio berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-14 setelah Matias Vecino mampu memanfaatkan situasi kisruh di depan gawang Salernitana.

Felipe Anderson berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-35 usai memanfaatkan umpan terobosan Luis Alberto sehingga skor berubah menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Berikutnya giliran Luis Alberto yang mendapat peluang, namun tembakan pemain asal Spanyol itu bisa diblok kiper Salernitana, Benoit Costil.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *