Lakers mengalahkan Cavs 116-97, meraih empat kemenangan beruntun

Lakers kalahkan Cavs 116-97, raih empat kemenangan beruntun

Jakarta (ANTARA) – Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 116-97 dalam laga di Crypto.com Arena Los Angeles California, Minggu WIB yang membawa mereka meraih empat kemenangan beruntun.D’Angelo Russell mencetak 28 poin, LeBron James menambah 24 poin dan 12 assist dalam kemenangan yang membawa mereka naik ke posisi kedelapan klasemen Wilayah Barat dengan 45 kemenangan dan 33 kekalahan (45-33).

Center Anthony Davis juga menambahkan 22 poin dan 13 rebound untuk memberi Lakers kemenangan kesembilan dalam 10 pertandingan.

Lakers saat ini masih dalam posisi untuk memasuki turnamen play-in atau babak kualifikasi sebelum babak play-off, namun finis di urutan ketujuh atau kedelapan memberi mereka keuntungan dengan hanya perlu memenangkan satu pertandingan untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

“Kami sangat percaya diri dengan klub kami,” kata Davis seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Davis mengatakan, menang sembilan kali dari 10 pertandingan bukan berarti Lakers langsung mendapat tiket playoff karena ketatnya persaingan di Wilayah Barat.

Ini pertama kalinya sejak 29 Desember Lakers menduduki peringkat kedelapan konferensi tersebut. Dengan empat pertandingan reguler musim tersisa, pelatih Darvin Ham tidak fokus pada posisi akhir klasemen, namun berusaha memberikan momentum timnya memasuki kompetisi pasca musim.

23 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *