Klopp Sebut Kekalahan dari Palace “Sampah”

Klopp sebut kekalahan dari Palace seperti "sampah"

Jakarta (ANTARA) – Jurgen Klopp mengeluhkan kurang percaya diri para pemain Liverpool dan menyebut kekalahan 0-1 dari Crystal Palace sebagai “sampah” usai laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu.Liverpool menelan kekalahan keduanya di kandang sendiri setelah dipermalukan Atalanta 0-3 di babak perempat final Liga Europa, Kamis (11/4) yang merupakan kekalahan pertama mereka di Anfield selama 14 bulan.

Pelatih asal Jerman yang meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini pun turut mengumpat dengan menyebut kekalahan itu seperti “sampah” dan menyayangkan kurangnya reaksi timnya usai Eberechi Eze memasukkan bola ke gawang Allison di babak pertama.

“Rasanya 100 persen sampah,” kata Klopp seperti dilansir AFP hari ini.

“Babak pertama memberi kami masalah yang tidak bisa kami selesaikan di babak kedua,” katanya.

“Di babak pertama saya ingin melihat reaksi dari pertandingan terakhir (kalah dari Atalanta). Kami melihat reaksi, tapi bukan reaksi yang kami inginkan. Anda bisa melihat tim tidak sepenuhnya yakin. Kami kurang percaya diri,” ucapnya. .

Baca juga: Liverpool Terpuruk Usai Dihajar Crystal Palace 0-1 di Anfield

Kekalahan ini membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Sebaliknya, Arsenal yang kalah dari Aston Villa berada di peringkat kedua dengan perolehan poin yang sama dengan The Reds, 71 poin.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *