Keluarga sang pemain melakukan perjalanan jauh untuk mendukung tim Polandia

Keluarga pemain tempuh perjalanan jauh demi dukung tim Polandia

Bandung (ANTARA) – Keluarga dan kerabat timnas U-17 Polandia rela melakukan perjalanan jauh lintas benua, demi bisa mendukung orang kesayangannya tampil di Piala Dunia U-17.Salah satu rombongan pendukung timnas U-17 Polandia, Simon, mengatakan mereka menempuh perjalanan sekitar 29 jam dari Krakow hingga tiba di Bandung, venue pertandingan Polandia melawan Jepang.

Makanya kita masih sedikit jet lag karena di Polandia saat ini seharusnya sekitar jam 2 pagi. Tapi semakin hari semakin membaik (kondisi tubuhnya), kata Simon saat ditemui jelang laga Polandia melawan Jepang. di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu. .

Rombongan suporter Timnas Polandia rencananya akan bertahan di Bandung hingga laga terakhir fase grup yang dimainkan tim kesayangannya. Namun, mereka akan terbang kembali ke Polandia setelah tim menyelesaikan fase grup, terlepas dari apakah Polandia lolos ke fase gugur atau tidak.

“Kami berharap (Piala Dunia U-17) belum usai bagi para pemain tapi kami harus pulang,” imbuhnya.

Baca juga: Jepang menang tipis 1-0 atas Polandia di laga pertama

Meski Polandia bukan kekuatan besar sepak bola Eropa, Polandia telah melahirkan banyak pemain top seperti Robert Lewandowski dan Arkadius Milik. Simon pun berharap salah satu pemain Polandia yang berlaga di Piala Dunia U-17 bisa mengikuti jejak seniornya.

“Saya harap begitu. Saya harap semuanya. Karena saya tahu di Polandia banyak hype untuk tim ini. Karena ini pertama kalinya di Piala Dunia U-17 selama 12-13 tahun, jadi kami punya banyak harapan. tapi sekarang kami memiliki 14 pemain.,

Di sisi lain, lawan Polandia pada laga kali ini yakni Jepang banyak didukung oleh warga Jepang yang bekerja di Indonesia.

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *