Hindari FFP, Manchester United Incar Bek Berusia 18 Tahun dari Liga Italia

Hindari FFP, Manchester United Incar Bek Berusia 18 Tahun dari Liga Italia


Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum bisa leluasa belanja boros di bursa transfer musim panas 2024. Ancaman Financial Fair Play (FFP) begitu nyata bagi Setan Merah sehingga harus pintar-pintar berburu pemain cocok dengan harga murah.

Pada setiap bursa transfer musim panas beberapa musim terakhir, MU selalu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain bintang. Sayangnya, banyak yang gagal total di Old Trafford. Sebut saja Antony, Donny van de Beek, Jadon Sancho, dan Angel Di Maria.

Alhasil, FFP kini mengintai MU. Sejak Januari 2024, MU mengerem perekrutan pemain mahal. Bahkan di awal tahun 2024, Setan Merah terpaksa tak merekrut satu pun pemain meski manajer Erik ten Hag membutuhkan amunisi tambahan di paruh kedua musim 2023/2024.

Untuk musim panas 2024, investor baru MU Sir Jim Ratcliffe sudah menyusun rencana untuk terus membenahi skuad tanpa mengeluarkan biaya besar. MU sedang melirik pemain yang kontraknya akan segera habis dan calon pemain muda yang harganya masih murah.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *