Hawks mengalahkan Celtics dalam perpanjangan waktu

Hawks kalahkan Celtics di overtime

Jakarta (ANTARA) – Atlanta Hawks mengalahkan pemimpin liga NBA Boston Celtics dengan skor akhir 123-122 melalui perpanjangan waktu atau perpanjangan waktu pada pertandingan yang digelar di State Farm Arena di Atlanta Georgia, Jumat WIB.Dejounte Murray dari Hawks mencetak 44 poin tertinggi dalam karirnya, termasuk tembakan dua angka dengan satu detik tersisa di perpanjangan waktu yang menjadi kunci kemenangan Hawks.

Murray mencetak seluruh 11 poin Hawks dalam perpanjangan waktu untuk memberi timnya kemenangan kedua atas Boston dalam empat hari dalam pertandingan melawan tim peringkat nomor satu di Wilayah Timur dan seluruh NBA.

“Mereka tim yang sangat bagus,” kata pelatih Boston Celtics Joe Mazzulla mengapresiasi Hawks seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Baca juga: Celtics Raih Delapan Kemenangan Beruntun Berkat Penampilan Jaylen Brown

Jaylen Brown melakukan jumper pada sisa waktu 6 detik untuk membawa Boston unggul 122-121. Tapi Murray menebusnya dengan tembakan lain melewati Jrue Holiday.

Murray, yang kondisinya awalnya dipertanyakan karena nyeri punggung bawah sebelum pertandingan, merayakan tembakan kemenangannya dan mendapat dukungan dari rekan satu timnya.

“Saya siap untuk momen-momen itu,” kata Murray, yang melepaskan 18 tembakan dari total 44 percobaan. “Saya orang yang percaya diri,” katanya lagi.

Bogdan Bogdanovic mencetak 24 poin dan De’Andre Hunter menyumbang 21 poin dan 13 rebound saat Atlanta memenangi pertandingan keempat berturut-turut untuk menyamai rekor terpanjangnya musim ini.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *