Hanya Mampu Imbangi Real Madrid, Pep Guardiola: Bukan Hasil yang Buruk!

[ad_1]

Bola.net – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bersyukur atas hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Real Madrid. Ia menilai hasil ini cukup bagus meski City bisa saja memenangkan laga ini.

Manchester City baru saja memainkan laga akbar di Santiago Bernabeu. Mereka menantang tuan rumah, Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pada laga ini, Manchester City sempat unggul 3-2 atas tuan rumah. Namun sayang keunggulan tersebut gagal dipertahankan karena Los Blancos mampu menyamakan kedudukan berkat gol Federico Valverde.

Meski gagal meraih kemenangan, Pep bersyukur timnya mampu bermain imbang di laga kali ini. “Kami berhasil mencetak tiga gol di Bernabeu, dan tidak banyak orang di Inggris yang mengetahui betapa sulitnya melakukan hal tersebut,” ujar Pep kepada situs resmi UEFA.

Lihat komentar lengkap manajer di bawah.

1 dari 4 halaman

Hasil yang Bangga

Skuat Manchester City merayakan gol Phil Foden ke gawang Real Madrid, Rabu (10/4/2024) (c) AP Photo/Manu Fernandez
Menurut Pep, hasil imbang 3-3 melawan Real Madrid di Bernabeu merupakan suatu hal yang patut dibanggakan.

Ia mengatakan bahwa Los Blancos merupakan tim yang sangat tangguh saat bermain di kandang sendiri maupun di Liga Champions, sehingga bisa meraih hasil imbang di laga ini merupakan sesuatu yang bagus.

“Saya rasa kami bisa bangga dengan hasil ini. Ini menunjukkan bahwa kami sudah berkembang, karena di tiga musim pertama saya di sini, kami pasti kalah di pertandingan besar seperti ini dengan skor 4-1,” sambung Pep.

2 dari 4 halaman

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *