Claudio Ranieri meninggalkan Cagliari di tengah kabar pensiun dari sepak bola

Claudio Ranieri akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Cagliari dengan kesepakatan bersama, kata klub Serie A itu pada Selasa, ketika media setempat melaporkan bahwa pelatih berusia 72 tahun itu akan pensiun dari dunia sepak bola. Pengumuman tersebut muncul setelah Cagliari memastikan diri untuk bertahan di divisi utama Italia dengan kemenangan di Sassuolo pada hari Minggu.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Cagliari akan menjadi tim terakhir Ranieri, karena ia telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Pelatih asal Italia, yang sebelumnya pernah menangani Cagliari dari 1988-91, memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya setelah bergabung dengan klub tersebut musim lalu dan membawa mereka promosi dari Serie B.

“Tuan Ranieri mengucapkan selamat tinggal kepada Cagliari. Dalam dua masa kepelatihannya bersama klub, ia selalu berhasil membawa tim mencapai tujuan awal mereka,” kata Cagliari dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah air mata kegembiraan dan rasa terima kasih untuk pria yang mampu menulis beberapa naskah terindah dalam sejarah Cagliari. Apa yang dia lakukan akan tetap tak terhapuskan di hati setiap pendukung.”

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *