Atalanta Senang Tak Main Menang 3-0 di Anfield, Masih Waspadai Kebangkitan Liverpool di Leg 2

Atalanta Senang Tak Main Menang 3-0 di Anfield, Masih Waspadai Kebangkitan Liverpool di Leg 2


Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sangat senang timnya mampu menciptakan kejutan besar dengan meraih kemenangan 3-0 saat dijamu Liverpool di Stadion Anfield pada leg pertama babak perempat final Europa League, Jumat (12/4/ 2024). Meski demikian, Gasperini meminta anak asuhnya tetap waspada karena Liverpool masih bisa merebut tiket semifinal.

Bertandang ke Anfield, Atalanta memang bukan favorit. Liverpool menjadi kandidat kuat juara Liga Europa musim ini meski pada pertemuan terakhir Atalanta menang 0-2 di Anfield pada Liga Champions musim 2020/2021.

Namun, Atalanta secara luar biasa memupuskan prediksi banyak pihak. Pertahanan yang kokoh membuat Atalanta bisa menghabisi Liverpool melalui serangan balik cepat. Dua gol Gianluca Scamacca dan satu gol Mario Pasalic membawa mereka selangkah lebih dekat ke semifinal Liga Europa.

Kemenangan ini membuat pasukan Gasperini dikenang sebagai tim pertama yang mengalahkan Liverpool setelah tak terkalahkan dalam 34 pertandingan resmi. Atalanta juga menjadi tim Italia pertama yang mengalahkan Liverpool di kandang sendiri di Liga Europa setelah Udinese pada 2012.

5 Comments

  1. buy cytotec in usa [url=http://misoprostol.top/#]buy misoprostol over the counter[/url] order cytotec online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *