Ancelotti menjadi pelatih pertama yang mencatatkan 200 penampilan di UCL

Enam gol warnai laga Real Madrid kontra Manchester City

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjadi pelatih pertama yang mencatatkan 200 penampilan di Liga Champions UEFA (UCL).Don Carlo memimpin El Real pada leg pertama babak perempat final melawan Manchester City yang berakhir imbang 3-3 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu.

“Mencapai 200 pertandingan di Liga Champions sangat berarti. Ini pencapaian yang luar biasa. Saya ingat pertandingan pertama saya melawan Sparta Prague saat masih di Parma,” kata Ancelotti, dikutip dari situs resmi Real Madrid, Rabu.

“Pada saat itu, mencapai 200 pertandingan sangat berarti. Merupakan sebuah pencapaian untuk bertahan bertahun-tahun di sepakbola, terutama di usia saya,” tambahnya.

Penampilan ke-200 pelatih asal Italia itu terbagi dalam 21 musim membawahi delapan tim: Parma (6 laga), Juventus (10 laga), Milan (73 laga), Chelsea (18 laga), PSG (10 laga), Bayern Munich (12 laga). pertandingan), Napoli (12 pertandingan), dan Real Madrid (59 pertandingan).

Baca juga: Prancis Sebut Tak Ada Ancaman Nyata dari ISIS di Laga PSG Kontra Barcelona

Selain menjadi pelatih dengan penampilan terbanyak, Ancelotti juga menyandang rekor sebagai pelatih dengan kemenangan terbanyak dengan catatan 114 kemenangan dalam perebutan trofi Si Kuping Besar.

1 Comment

  1. diflucan online prescription [url=http://diflucan.icu/#]can i buy diflucan from canada[/url] diflucan online australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *