Ana/Tiwi melaju ke semifinal Thailand Masters setelah memenangi rubber game

Ana/Tiwi maju ke semifinal Thailand Masters usai menang rubber game

Jakarta (ANTARA) – Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengamankan satu tempat di semifinal Thailand Masters 2024 setelah melalui rubber game sengit di babak delapan besar, Jumat.Ana/Tiwi menang atas wakil India Treesa Jolly/Pullela dengan skor ketat 21-12, 17-21, 23-21 dalam waktu 67 menit pada laga yang digelar di Stadion Nimibutr Bangkok.

“Saya senang karena kami mampu mencapai semifinal. Namun kita tidak boleh berpuas diri dulu karena besok masih ada pertandingan dengan lawan yang lebih tangguh, kata Tiwi, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Ana/Tiwi yang menjadi unggulan keempat turnamen ini mengaku pasangan Jolly/Pullela mampu mengimbanginya pada game kedua dan ketiga.

Pasangan India yang merupakan unggulan keenam tampil lebih agresif dan perebutan poin berlangsung sengit dibandingkan game pertama.

“Di game kedua lawan mulai bermain lebih agresif dan kami sendiri sering lengah. Beruntung di game ketiga kami mampu terus meraih kemenangan, kata Tiwi.

Baca juga: Enam wakil Indonesia siap bertarung di perempat final Thailand Masters

Dengan kemenangan tersebut, Ana/Tiwi akan bertemu dengan pemenang laga rekan senegaranya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang akan dipandu wakil tuan rumah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard pada babak perempat final hari ini.

Ana/Tiwi mengatakan, mereka akan mempersiapkan diri dengan melihat dan menganalisis permainan lawan melalui rekaman video pertandingan.

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *