5000 Peserta Ramaikan ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kawasan Kampus UI

5000 Peserta Ramaikan ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kawasan Kampus UI

Acara Lari adalah Tempat Bersenang-senang

Perbesar

Konferensi Pers ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kampus UI, Depok, Jawa Barat.Direktur WINGS Group Indonesia, Meriam Wahyuni ​​​​Katombo sependapat dengan Direktur RSUI dan Race Director. Menurutnya, jalur ISOPLUS-RSUI RUN 2023 sangat menyenangkan dan udaranya sejuk.

“Benar yang dikatakan Bu Astuti dan Pak Didit, udara di sini sangat sejuk dan landasannya mulus. Conblocking di sini tidak membuat kaki saya sakit, karena biasanya saya agak takut saat balapan diblok. “Selain itu, titik hidrasinya juga banyak sehingga bisa dipastikan tidak akan mengalami dehidrasi. Ini luar biasa,” kata Meriam yang hobi lari dan sering mengikuti ajang balap baik di rumah maupun di lapangan. luar negeri.

Ia menganggap penyelenggaraan acara seperti ISOPLUS-RSUI RUN 202 adalah pesta untuk bersenang-senang.

Meriam juga menambahkan, absennya peserta yang cedera karena hidrasi yang cukup. Hal ini dikarenakan ISOPLUS menyediakan water station lebih banyak dibandingkan event lomba lari pada umumnya. Apalagi minuman ISOPLUS mengandung tujuh ION yang dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Tips dan Trik Race Run dari Juara Umum ISOPLUS-RSUI RUN 2023

Perbesar

Konferensi Pers ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kampus UI, Depok, Jawa Barat.Dalam jumpa pers kali ini, Chairul asal Sumatera Barat, pemenang ISOPLUS-RSUI RUN 2023 Kategori Putra juga memberikan tips dan trik dalam mengikuti ajang lomba lari.

“Sebagai pemula, usahakan memulai dari jogging-jalan-jogging-jalan. Hal ini dilakukan untuk melatih kekuatan jantung terlebih dahulu. Nanti lama kelamaan frekuensinya akan ditingkatkan, ujarnya.

Selain itu, Chairul juga menjelaskan bahwa sebagai pemula, mulailah dari jarak terpendek, jangan memaksakan diri untuk langsung lari jarak jauh. Mulai dari 5K, perlahan naikkan menjadi 10K, 21K, 30K, dan seterusnya.

“Tentunya hal ini juga perlu dilatih sesering mungkin, karena memenangkan suatu perlombaan membutuhkan persiapan lebih dari satu bulan. “Dengan rutin mengikuti acara seperti ini lama kelamaan akan terbiasa,” kata Chairul.

Chairul sendiri merupakan salah satu orang yang sangat tertarik dengan olahraga lari. Sebentar lagi ia akan mengikuti PON Wilayah Sumbar dan RUN ISOPLUS-RSUI 2023 menjadi salah satu ajang untuk mematangkan persiapannya.

Berkaca dari suksesnya acara ISOPLUS-RSUI RUN 2023, WINGS Group dan RSUI telah merencanakan program yang lebih fokus pada peningkatan pola hidup sehat. Visi dan misi yang sejalan membuat kerjasama ini akan berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di bidang kesehatan. Termasuk menaruh harapan besar agar RUN ISOPLUS-RSUI dapat berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *