5000 Peserta Ramaikan ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kawasan Kampus UI

5000 Peserta Ramaikan ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kawasan Kampus UI


Liputan6.com, Depok Brand minuman isotonik siap minum, ISOPLUS menggandeng Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menggelar acara lari bertajuk ISOPLUS-RSUI RUN 2023 yang berlangsung di Komplek Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat pada Minggu. (8/10). Acara lari yang merupakan rangkaian perayaan HUT ISOPLUS ke-7 dan RSUI ke-4 ini berjalan lancar dan sukses dihadiri 5000 peserta.

Para pelari memulai dan mencapai garis finis dengan perasaan gembira, kemudian mengikuti berbagai persembahan spesial dari ISOPLUS.

ISOPLUS-RSUI RUN 2023 mempunyai visi untuk mendorong semangat dan motivasi peserta untuk membuka potensi yang luar biasa. Terutama dalam menghadapi tantangan, menantang batasan, dan mewujudkan perjalanan menjadi pribadi yang unggul. Sebagai ajang kolaborasi pertama di bidang FMCG & Kesehatan, ISOPLUS-RSUI RUN 2023 bisa dikatakan sukses karena banyaknya partisipasi peserta, respon positif, dan tercapainya seluruh target yang ditetapkan.

Untuk informasi lebih lanjut, yuk intip keseruan dan tanggapan pihak penyelenggara!

ISOPLUS-RSUI LARI 2023

Senior Brand Manager ISOPLUS, Devi Chrisnatalia menjelaskan ISOPLUS-RSUI LARI 2023 mengusung tema besar ‘Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence’. Sederhananya, tema ini dibuat untuk menyampaikan kepada masyarakat agar jangan terbiasa bermalas-malasan dan saatnya mulai bergerak.

“Dengan mengangkat tema ini tentunya tujuannya adalah menjadi obat yang mujarab bagi kita semua. Semoga menjadi awal bagi teman-teman untuk menjadi individu yang lebih unggul,” jelas Devi saat Konferensi Pers ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di acara Kampus UI, Depok, Jawa Barat.

Di tahun ke-7 ISOPLUS memberikan hidrasi unggul bagi masyarakat, Devi mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen mengajak semua orang untuk menjalani gaya hidup aktif dan menggalakkan pentingnya hidrasi.

Kemeriahan Peserta ISOPLUS-RSUI RUN 2023

Race Director ISOPLUS RSUI RUN 2023 Dardityo Santoso menjelaskan, seluruh peserta merasa senang. Ditambah lagi lintasan balapnya bagus, ramah bagi pemula, dan udara pagi di kawasan UI sangat sejuk. Sebanyak 5000 peserta yang hadir dalam acara ini menikmati seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dengan antusias dan antusias.

ISOPLUS-RSUI RUN 2023 tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang belajar lari saja, namun juga terbuka bagi keluarga, anak-anak, bahkan penyandang disabilitas. Jadi acara ini benar-benar terbuka dan semua orang bisa menikmatinya, apapun faktornya.

“Saya lihat anak-anak begitu antusias hingga orang tuanya tertinggal karena tenaganya sudah habis. Jadi dari segi pelaksanaannya bisa dikatakan sukses dan sangat membahagiakan. Syukurlah semuanya tidak ada cedera dari awal sampai akhir, itu yang terpenting,” jelasnya.

Selain itu, Devi Chrisnatalia menambahkan ISOPLUS-RSUI RUN 2023 tidak hanya memberikan penghargaan kepada juara umum seperti juara satu, dua, dan tiga. Namun pada lomba lari ini banyak memberikan kategori pemenang yaitu pemenang kategori umum, pemenang kategori umur, dan pemenang tantangan kelompok. Dengan begitu, peluang Anda untuk menang pun akan semakin lebar.

Perbesar

Konferensi Pers ISOPLUS-RSUI RUN 2023 di Kampus UI, Depok, Jawa Barat.Direktur RSU, DR. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH mengungkapkan kebahagiaannya karena acara ISOPLUS-RSUI RUN 2023 berjalan lancar. Menurutnya, kawasan UI menjadi tempat yang cocok untuk menggelar lomba lari. Pepohonan yang masih rimbun memberikan kesan sejuk dan baik untuk kesehatan terutama pernafasan. Mobilisasi tertutup di lingkungan UI juga mendukung keberlangsungan acara ini sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT. Sayap karena acara ini juga merupakan perwujudan cita-cita RSUI. “Mulai dari peningkatan kesadaran akan pentingnya hidrasi bagi masyarakat yang berolahraga, hingga peningkatan derajat kesehatan masyarakat juga telah tercapai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *