Sinner menghadapi musuh yang familiar di ronde pertama di Rotterdam

Sinner hadapi musuh familiar di babak pertama Rotterdam

Jakarta (ANTARA) – Jannik Sinner akan menghadapi petenis Belanda Botic van de Zandschulp pada putaran pertama Rotterdam Open, pertandingan pertama unggulan teratas itu setelah ia meraih gelar Grand Slam perdananya di Australia Open bulan lalu.Petenis Italia itu, yang mengalahkan van de Zandschulp pada putaran pertama di Melbourne dalam pertemuan head to head ATP Tour pertama mereka, melaju ke final di Rotterdam musim lalu.

Dikutip dari ATP, Minggu, Sinner berpotensi bertemu juara dua kali Gael Monfils di babak kedua dan diunggulkan bertemu juara Montpellier Alexander Bublik di perempat final.

Petenis Polandia Hubert Hurkacz menjadi calon lawan Sinner di semifinal.

Dalam beberapa minggu mendatang Sinner memiliki peluang kuat untuk melampaui Daniil Medvedev ke peringkat tiga dunia tertinggi dalam karirnya di Peringkat ATP.

Medvedev, yang kalah dari Sinner di final Australia Terbuka, tidak akan mempertahankan gelarnya di Rotterdam dan juga akan segera kehilangan poin kejuaraan di Doha dan Dubai. Sedikit lebih jauh lagi, dia kehilangan 600 poin dari perjalanannya ke final Indian Wells.

Sinner telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhirnya di venue dalam ruangan, sebuah rekor beruntun yang mencakup dua kemenangan atas Novak Djokovic dan satu pertandingan perebutan gelar Nitto ATP Finals.

Di paruh pengundian lainnya, unggulan kedua dan juara 2021 Andrey Rublev membuka penampilannya di Rotterdam melawan petenis kualifikasi.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *