PSG bangkit dan membalikkan keadaan usai mengalahkan Barcelona 4-1

PSG bangkit dan balikkan keadaan setelah hajar Barcelona 4-1

Jakarta (ANTARA) – Paris Saint-Germain (PSG) bangkit dan membalikkan keadaan usai mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Lluis Companys, Barcelona, ​​​​Rabu pagi WIB.

PSG sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions usai menang agregat 6-4 atas Barcelona, ​​​​menurut catatan UEFA.

Pada laga tersebut, PSG bangkit berkat gol yang dicetak Ousmane Dembele, Vitinha, dan Kylian Mbappe, sedangkan Barcelona unggul lewat Raphinha.

Berikutnya, PSG akan menghadapi Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions dan melakoni leg pertama pada 31 April 2024.

Bahkan, pada laga tersebut Barcelona mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan berhasil mencuri keunggulan lewat gol Raphinha memanfaatkan umpan Lamine Yamal sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-12.

Barcelona harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-28 setelah bek Ronald Araujo langsung diberi kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran profesional terhadap Bradley Barcola.

2 Comments

  1. non prescription online pharmacy [url=http://medicationnoprescription.pro/#]canadian and international prescription service[/url] canadian pharmacy without prescription

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *