Panama dan Kanada menjadi tim pertama yang meninggalkan Indonesia

Panama dan Kanada jadi tim pertama yang tinggalkan Indonesia

Bandung (ANTARA) – Timnas Panama dan Kanada menjadi tim pertama yang meninggalkan Indonesia setelah perjuangan mereka di Piala Dunia U-17 terhenti di fase grup.Timnas Panama U-17 berangkat dari Solo pada Jumat sore menuju Bandara Soekarno Hatta, kemudian terbang ke Istanbul pada malam harinya.

Sementara tim U-17 Kanada meninggalkan Surabaya pada Jumat sore menuju Bandara Soekarno-Hatta dan kemudian melanjutkan penerbangan ke Dubai pada sore harinya.

Baik Panama maupun Kanada gagal mencatatkan hasil positif di Piala Dunia U-17 2023.

Panama kalah 0-2 dari Maroko di laga pertamanya di Grup A, kemudian bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Indonesia, dan imbang 1-1 dengan Ekuador di laga terakhirnya.

Baca juga: Maroko Kalahkan Panama dengan dua gol tanpa balas di Piala Dunia U-17

Baca juga: Ekuador melaju ke babak 16 besar meski diimbangi Panama 1-1

Hasil tersebut menempatkan Panama di posisi terbawah Grup A, dengan koleksi dua poin. Dari segi poin, koleksi poin Panama sama dengan timnas Indonesia.

2 Comments

  1. Профессиональные seo https://seo-optimizaciya-kazan.ru услуги для максимизации онлайн-видимости вашего бизнеса. Наши эксперты проведут глубокий анализ сайта, оптимизируют контент и структуру, улучшат технические аспекты и разработают индивидуальные стратегии продвижения.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *