Jude Bellingham dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia dalam peringkat Top Trumps

Lupakan trofi Liga Champions dan penghargaan individu, Top Trumps telah memberikan penilaiannya: Jude Bellingham adalah pesepakbola terbaik di dunia.

Gelandang Real Madrid dan Inggris, 20 tahun, menempati posisi teratas dalam sistem peringkat baru, mengalahkan pemain-pemain seperti Erling Haaland dan Lionel Messi dalam seri World Football Stars Top 200.

Hal itu terjadi setelah Bellingham memainkan peran penting di final Liga Champions di Wembley pada hari Sabtu lalu untuk membantu Real meraih gelar Eropa yang ke-15.

Dia menutupnya dengan meminta mantan manajer klub Spanyol, Jose Mourinho, untuk berfoto bersama dengan ibunya, sambil bercanda: “Maafkan saya, ibu saya telah mengagumi Anda selama bertahun-tahun.”

Pemain wanita teratas dalam daftar Top 200 adalah Ewa Pajor dari Polandia, yang berada di urutan ke-32. Keira Walsh dari Inggris, Leah Williamson dan Millie Bright juga termasuk di dalamnya.

Sistem peringkat akan menjadi kategori lain bagi anak-anak untuk menjadi perhatian selama perjalanan dengan mobil, di samping pengelompokan yang lebih umum seperti usia, tujuan, dan tinggi badan.

18 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *