Gruev memicu gol cepat di babak pertama saat Leeds mengejutkan Norwich untuk mencapai Wembley

Para ahli properti percaya bahwa Leeds menjadi rumah yang semakin modis bagi para profesional muda yang cerdas yang tidak memiliki tempat tinggal di London, namun, sama menariknya dengan argumen mereka, kota ini tidak memiliki satu magnet penting: tim sepak bola Liga Premier.

Atau setidaknya saat ini. Jika Crysencio Summerville, Wilfried Gnonto, Archie Gray dan kawan-kawan bermain dengan cerdas dan tajam seperti di final playoff Championship di Wembley pada hari Minggu, maka kekurangan tersebut akan segera teratasi.

Setelah melihat Norwich yang terkejut tidak hanya dikalahkan namun juga dihancurkan, baik Southampton maupun West Brom – yang bertemu di semi final kedua di hari Jumat malam – akan sangat senang menghadapi tim asuhan Daniel Farke yang memiliki umpan-umpan tajam dan kecepatan yang luar biasa dalam sebuah pertandingan final yang bernilai setidaknya 135 juta Poundsterling untuk sang pemenang.

Sang pelatih Leeds telah dua kali membawa Norwich promosi dan dia telah mengukur kemampuan mereka di sini. “Para pemain muda saya tampil brilian namun ketika Elland Road bergoyang, tempat ini tidak ada duanya. Masih terlalu dini untuk memuji dan mencintai diri sendiri, namun kami memiliki peluang besar untuk menulis babak baru dalam sejarah klub yang luar biasa ini.”

Malam itu diakhiri dengan lagu I Predict a Riot dari Kaiser Chiefs yang mengalun dari sound system Elland Road, namun diawali dengan pertahanan yang anarkis yang menghancurkan harapan Norwich untuk mencapai Premier League.

Mereka membiarkan tendangan bebas Ilia Gruev di menit ketujuh yang dilakukan dengan baik di menit ketujuh untuk menghindari jangkauan Angus Gunn yang benar-benar terkecoh, setelah Marcelino Núñez menjatuhkan Joe Rodon dan Leeds memenangkan situasi bola mati di sisi kanan dan berjarak hampir 30 meter.

Hampir semua orang, termasuk Gunn, memperkirakan Gruev akan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti, namun, melihat kiper Norwich telah bergerak ke tiang jauh, sang gelandang justru menggunakan kaki kirinya untuk mengirim bola melengkung rendah ke dalam tiang dekat.

Tim asuhan Farke telah unggul 17 poin atas tim asuhan Wagner dan, seolah-olah ingin menegaskan jarak tersebut, Norwich hanya memiliki 20% penguasaan bola. Mereka dengan cepat kebobolan gol kedua ketika umpan silang luar biasa dari Gnonto membuat Gunn keluar dari garis gawangnya, membuat sang kiper terdampar saat Joël Piroe yang tidak terkawal tiba di tempat dan waktu yang tepat untuk menyundul bola dan membawa Leeds semakin jauh di depan.

13 Comments

  1. Сайт https://news24.in.ua/ – це новинний веб-портал, який надає швидкий та достовірний доступ до актуальних новин з різних сфер життя, включаючи політику, економіку, культуру, спорт та інші важливі теми.

  2. how to buy prescriptions from canada safely [url=https://cheapestandfast.com/#]cheapest and fast[/url] online pharmacy without prescriptions

  3. canadian online drugstore [url=http://cheapestcanada.com/#]cheapest canada[/url] maple leaf pharmacy in canada

  4. uk pharmacy no prescription [url=http://36and6health.com/#]36and6health[/url] no prescription required pharmacy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *