FA tegaskan pengamanan final Liga Champions berjalan sukses meski ada insiden

Asosiasi Sepakbola telah menegaskan bahwa operasi keamanan besar-besaran untuk final Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Dortmund pada Sabtu malam berjalan sukses, terutama dalam hal mencegah para penggemar yang tidak memiliki tiket yang mencoba untuk menyerbu pintu gerbang Wembley.

Pertandingan terbesar dalam sepak bola klub Eropa ini sempat dirusak oleh tiga orang yang menyerbu masuk ke dalam lapangan. Yang pertama cukup dekat dengan penyerang Madrid, Vinícius Júnior, untuk mengambil swafoto dan yang terakhir akhirnya digiring pergi oleh para petugas dengan gelandang Dortmund, Marcel Sabitzer, yang membantu. Polisi Metropolitan mengatakan pada hari Minggu malam bahwa tiga orang telah didakwa dengan tuduhan menginvasi lapangan – Yevhenii Lubnenko, 29, David Carneckij, 28, dan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dituduh masuk ke dalam area permainan pada sebuah pertandingan sepak bola yang bertentangan dengan Pasal 4 dari Undang-Undang Sepak Bola (Pelanggaran) tahun 1991.

2 Comments

  1. This article is outstanding! I truly appreciate the comprehensive and clear manner in which you covered the topic. Your insights are incredibly valuable, offering a wealth of useful information for readers. It’s evident that you possess a deep understanding of the subject, and I am eager to read more of your work. Thank you for sharing your expertise and knowledge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *